BINTANG ULAMA

BINTANG ULAMA
BINTANG ULAMA

adsense camp



kumpul blogger


Thursday, October 15, 2015

DESAIN ULANG GOOGLE PLAY AKAN LEBIH TERASA ENTERTAIN

Google Play Store telah melalui sejumlah pendesainan ulang selama bertahun-tahun. Kirill Grouchnikov, insinyur antarmuka di Google, baru saja menerbitkan beberapa screenshot di Google+, memberi kita yang hal baik, melihat apa yang bisa kita harapkan untuk melihat desain ulang berikutnya dari Google Play Store.

Lihatlah gambar terlampir di bawah ini. Seperti yang Anda lihat, Google telah menambahkan dalam apa yang tampaknya menjadi splash screen baru, mirip dengan apa yang perusahaan telah termasuk dalam versi terbaru dari aplikasi yang paling populer. kita dapat melihat halaman arahan sebagian besar didesain ulang. Saat ini, Play Store memisahkan Apps, Games, Film & TV, Musik, Buku dan Kios dalam kategori terpisah. Dalam versi baru ini, meskipun, Play Store akan menampilkan hanya dua kategori utama - Aplikasi & Games dan Hiburan.
Setelah memilih tab Apps & Games, sepertinya Anda akan dapat memilih dari beberapa subkategori yang berbeda, seperti Top Charts, Game, Kategori, Keluarga dan banyak lagi. Di bawah tab Entertainment, Anda akan dapat memilih dari Film & TV, Musik, Buku dan Kios.
Terlebih lagi, versi baru dari Play Store juga akan memiliki dukungan untuk "kanan-ke-kiri arus informasi untuk semua bahasa RTL didukung oleh platform." Lihatlah screenshot di bawah untuk melihat lebih jelas lagi:


Di luar itu, akan ada banyak rincian lain mengenai desain ulang besar berikutnya. Grouchnikov mengatakan pembaruan waktu dekat akan datang, tapi kami tidak yakin periode tertentu. Jadi, hanya didasarkan dari apa yang telah Anda lihat sejauh ini.
 

No comments:

Post a Comment

adselora