BINTANG ULAMA

BINTANG ULAMA
BINTANG ULAMA

adsense camp



kumpul blogger


Monday, October 19, 2015

Google Play Store tidak bekerja? Berikut adalah beberapa tips perbaikan yang dapat dilakukan

Google Play Store adalah salah satu aplikasi gratis yang telang terpasang pada setiap hp android di dunia, sebagian besar hanya bekerja sebagai mediator antara pengguna dan aplikasi yang di inginkan untuk di download saja. bagaimana jika google play anda tiba tiba tidak bekerja / tidak bisa digunakan. pasti terasa Neraka membeku dan langit jatuh setelah terjadi hal tersebut, lalu. Bagaimana cara menyelesaikan masalah tersebut,kami akan memberikan beberapa tips terbaik kami untuk anda coba di rumah?

sebenarnya Tidak ada petunjuk pasti untuk memperbaiki Google Play Store, tapi kami telah mengumpulkan satu set tips dan trik yang kemungkinan besar akan mendapatkan app store berharga Anda dan bekerja secara normal kembali. 
 
FORCE Google Play Store


Kadang-kadang memforce google playstore dapat menyelesaikan masalah! Anda dapat melakukan ini dengan hanya pergi Google Play Store pada aplikasi switcher multi-tasking Anda. Atau Anda bisa pergi ke Settings> Apps> ALL'S dan kemudian mengakses Google Play Store dan tekan "Force stop".

mode pesawat terbang
saya telah mendengar banyak orang mengatakan bahwa beralih ke mode pesawat , dan akan membantu Google Play Store kembali ke jalur. Hei, itu bukan proses yang rumit dan itu aman. Mengapa tidak mencoba, kan?





BERALIH KE MODE WIFI
Sama seperti dengan Airplane Mode, ada yang mengatakan WiFi bisa menjadi masalah. Belum lagi, jaringan Anda mungkin sangat baik hanya akan mengalami masalah koneksi! Beralih WiFi on / off dan bermain-main dengan Google Play Store untuk beberapa. Itu mungkin membantu. dalam kasus lain juga mungkin anda harus merestart router.


Restart telepon Anda!

Anda perlu untuk meletakkan segala sesuatu kembali di tempat, dan kadang-kadang reboot sederhana akan bekerja. Ini memerlukan satu atau dua menit dan sering memperbaiki banyak masalah. 

hapus chace Google Play Store


Memori cache adalah alat yang mengagumkan. Dengan menyimpan data secara lokal, ponsel ini bisa mengurangi penggunaan data dan mempercepat loading. Ini adalah data yang seharusnya perlu didownload setiap kali Anda mengakses halaman, yang tidak perlu jika tidak ada perubahan! Bagian yang buruk adalah bahwa data lama anda akan terus menumpuk, dan juga dapat meperburuk kinerja perangkat anda. Inilah sebabnya mengapa kami sarankan untuk menghapus cache dari waktu ke waktu.

Hapus data yang tersimpan di Google Play
jika membersihkan cache tidak cukup? Sudah waktunya untuk mengambil langkah yang paling efektif . Untuk menghapus data terkait, cukup mengakses Settings dan masuk ke Manager App seperti yang Anda lakukan untuk menghapus cache. pilih "Clear Cache", dan, pilih "Hapus Data".
Hanya perlu diingat ,langkah ini akan menghapus aplikasi.anda harus masuk dan mengambil semua data lagi dan kembali mengakses Google Play Store


No comments:

Post a Comment

adselora