BINTANG ULAMA

BINTANG ULAMA
BINTANG ULAMA

adsense camp



kumpul blogger


Thursday, October 22, 2015

qualcomm snapdragon 820 lebih unggul 50% dari pada samsung exynos 7420


Kami tahu itu tidak adil untuk membandingkan Samsung Exynos 7420 dengan prosesor high-end generasi berikutnya, tetapi dalam kasus ini chipset Sammy adalah sebagai patokan yang akan membantu kita mendapatkan gambaran kemampuan Qualcomm Snapdragon 820

Analis Pan Jiutang telah menerbitkan yang datangnnya sumber informasi ini  dari "teman lamanya" yang mengklaim Snapdragon 820 akan mendapatkan upgrade besar-besaran dibandingkan dengan prosesor flagship generasi sekarang. Sumber itu mengklaim ada perbedaan gila antara Snapdragon 820 dan Exynos 7420, yyang dapat ditemukan di sebagian besar high-end smartphone Samsung sekarang, termasuk Galaxy S6 dan Galaxy Note 5.


Mengingat, ini adalah prosesor dari generasi yang berbeda, tetapi peningkatan 50% tidaklah buruk untuk mengesankan, terutama mengingat sebagian besar upgrade cenderung bertahap. Hal ini juga membuat kita bertanya-tanya mengapa Snapdragon 820 yang katanya sudah cukup kuat tapi masih memerlukan upgrade lebih tinggi lagi .

Kita juga harus ingat bahwa rumor baru-baru ini mengatakan Samsung Galaxy S7 menggunakan fitur prosesor Snapdragon 820 di Amerika Serikat dan China. Alasannya masih belum diketahui,  Samsung memiliki dasar untuk memilih untuk Snapdragon 820, yang bertentangan dengan chip sendiri.


Apakah Anda masih membutuhkan kemampuan lebih baik ????

 

No comments:

Post a Comment

adselora