BINTANG ULAMA

BINTANG ULAMA
BINTANG ULAMA

adsense camp



kumpul blogger


Sunday, October 11, 2015

UJI COBA KECEPATAN DATA 5G


uji coba pertama kecepatan data 5G ,HUAWEII DAN NTT DOCOMO berhasil mencapai kecapatan 3,6 gbps.

Kecepatan 4G telah mengubah segalanya bagi pengguna ponsel, koneksi LTE seringkali lebih cepat daripada koneksi rata-rata rumah Anda, sesuatu yang sangat berkesan bagi banyak orang. Industri ini tidak berhenti di sana, meskipun. Jepang bertujuan untuk membawa kecepatan 5G untuk warganya segera. Apa 5G tetap diperlukan, ?
Sementara kita cukup senang dengan 4G LTE menyala , apa 5G diatur untuk menawarkan benar-benar sesuatu lebih tinggi yang tidak cukup kita pahami. Kita mungkin berpikir - yakin, kecepatan data yang lebih tinggi ... tetapi mereka yang telah menjaga dengan perkembangan teknologi 5G akan mengetahui peningkatan antara 4G dan 5G.
Huawei dan NTT DOCOMO baru-baru ini bermitra untuk menguji 5G data nirkabel pada skala besar, menggunakan band sub-6GHz. Ini adalah kejadian yang sangat istimewa, mengingat bahwa seluruh tes dilakukan di tempat umum, seperti percobaan sebelumnya, yang biasanya dilakukan di laboratorium.
Setelah menempatkan teknologi 5G canggih untuk bekerja dan menjalankan semua uji coba, Huawei dan operator terbesar di Jepang berhasil mencapai kecepatan puncak 3,6 Gbps. dalam hal perspektif, data Sinyal terbuka menunjukkan bahwa kecepatan 4G LTE datang dari Spanyol pada kecepatan 18 Mbps. Hal ini membuat kecepatan 5G menjadi 200 lebih cepat dari jaringan 4G.
Huawei benar-benar mendorong kecepatan 5G dan mulai meluncurkan pilot jaringan pertama pada tahun 2018. Interoperabilitas pengujian akan terus dilakukan tahun 2019, dengan peluncuran komersial datang pada tahun 2020. Saya tidak tahu tentang kalian, tapi saya pasti menunggu kecepatan 5G .

No comments:

Post a Comment

adselora