BINTANG ULAMA

BINTANG ULAMA
BINTANG ULAMA

adsense camp



kumpul blogger


Thursday, October 8, 2015

KAMPANYE BAHAYA VIRUS ANDROID DAPAT MEMASUKI AKSES ROOT ANDROID ANDA

Setelah kegagalan virus Stagefright saya yakin bahwa hal terakhir yang Anda ingin tahu tentang saat ini adalah masalah keamanan lebih pada ponsel Android. Namun para peneliti telah menemukan FireEye campaign adware yang agresif,  mereka telah dijuluki Kemoge, yang menargetkan perangkat Android di lebih dari 20 negara.

Perangkat lunak berbahaya bekerja dengan membuat jalan ke ponsel Android dan tablet dengan menyamarkan dirinya sebagai aplikasi populer, dengan adware ditambahkan didalam melalui pengemasan ulang. Setelah seseorang menginstal perangkat lunak yang terinfeksi, adware bekerja mengumpulkan data pengguna untuk diexploitasi dan agresif menempelkan iklan pada ponsel android anda.

Kemoge rupanya tidak berhenti di situ, aplikasi virus ini kemudian mencoba untuk mengeksploitasi delapan metode akar Android dalam rangka untuk menginfeksi jauh ke dalam dan mengambil alih sistem. Tidak jelas seberapa sukses eksploitasi ini, tetapi jika tercapai, proses umum seperti com.facebook.qdservice.rp.provider dapat ditiru untuk membuat adware removal jauh lebih keras dan bahkan mencoba untuk menghapus beberapa suite software antivirus dari perangkat.
para peneliti mencatat bahwa aplikasi ini sedang diunduh ke perangkat pengguna melalui aplikasi toko pihak ketiga dan instalasi berbasis web iklan. Anda mungkin pernah melihat mereka iklan pop-up yang mencoba menipu pelanggan untuk mendownload perangkat lunak atau mengklaim hadiah gratis.




No comments:

Post a Comment

adselora