BINTANG ULAMA

BINTANG ULAMA
BINTANG ULAMA

adsense camp



kumpul blogger


Wednesday, September 16, 2015

DUNIA GILA : KETIKA PSK BERGAUN MENCARI MANGSA

Pekerja seks komersil (PSK) kini tak hanya ditemui di pinggir-pinggir jalan, dan tempat hiburan malam saja. Mereka semakin berani menjajakan diri di tengah-tengah pesta pernikahan mewah.
MAU BELANJA ONLINE YANG AMAN DI CHEAPGIVEN.BLOGSPOT.CO.ID AJA
Pengalaman ini dialami seorang pria ketika menghadiri acara pernikahan di salah satu hotel berbintang di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Minggu (13/9). Wanita muda berparas cantik, tinggi semampai, dibalut gaun mencoba menggodanya dengan cara tak biasa.

Saat itu sebut saja Rara, mendekati SA dengan berpura-pura minta difoto dengan handphone pintarnya sebanyak dua kali. Wanita 24 tahun berkulit putih mulus itu mengaku datang ke resepsi karena anggota keluarga dari salah satu mempelai.

"Setelah itu sang gadis mendekat dan melihat hasil fotonya, tanpa canggung menempel di badan saya," cerita SA seperti dikutip dari akun Facebooknya, Senin (15/9).

SA sama sekali tidak menaruh curiga, selain penampilan, gaya bicara Rara juga begitu tertata dan sopan. Aroma parfumnya menggoda, begitu awet karena Rara datang dengan taksi.

Saat SA hendak pulang Rara meminta agar tetap ditemani. Keduanya akhirnya bersantai sejenak di salah satu kafe sambil menikmati kopi dan pisang bakar.

Dari sini keduanya memulai perbincangan, SA menaruh curiga karena Rara lebih banyak diam, terlihat resah dan sibuk dengan gadget-nya. Karena penasaran SA pun coba mengeluarkan jurus maut.

"Dek Rara bohong ya?" tanya SA. Wanita asal Tulung Agung, Jawa Timur itu pun tidak bisa mengelak, dengan polosnya dia mengakui jika datang bukan sebagai tamu undangan. SA kembali melontarkan pertanyaan karena merasa dibohongi.

"Iya pak demi uang saya pak. Aku pelacur pak," kata SA menirukan ucapan yang keluar dari bibir merah Rara.

Ternyata saban akhir pekan jika ada acara pernikahan, Rara selalu dengan tampilan modis gaun kondangan. Dia berkenalan dengan pria baik yang datang sendiri maupun yang bawa pasangan. Meminta difoto mungkin satu dari sekian banyak cara Rara menarik pria hidung belang.

Dari mana wanita yang tak tamat SMA itu dapat info ada resepsi mewah? Berapa tarif sekali kencan? SA mengaku tak sempat menggali lebih jauh. Menurutnya, saat berbicara empat mata Rara justru lebih banyak bercerita kehilangan keperawanan sejak SMP, hingga dirinya terjerumus ke dunia prostitusi.

Merasa tidak ada tanda-tanda akan mendapatkan rupiah, Rara pun memilih angkat kaki. Dia menolak memberikan nomor handphone sebelum kencan pertamanya berjalan sukses.

"Terima kasih ya pak pisang bakarnya," kata SA menirukan Rara yang malam itu berlalu sambil menggigit bibir meronanya.
MAU BELANJA ONLINE YANG AMAN DI CHEAPGIVEN.BLOGSPOT.CO.ID AJA

No comments:

Post a Comment

adselora